Pages

2 September 2012

Cara Memperpanjang Penis dengan Metode Urut





Pendahuluan
Biasanya situs – situs yang ada tidak menyediakan informasi secara cuma – cuma, bahkan kita harus register dahulu dan membeli produk mereka, tetapi saya akan memberitahukan informasi ini secara cuma – cuma untuk anda.

Pemanasan
Sebuah pemanasan yang baik diperlukan sebelum melakukan latihan ini sehingga anda akan mendapatkan hasil dan kenyamanan yang lebih besar. Mulailah dengan melakukan Balutan Panas selama 5 menit, kemudian keringkan dengan sebuah handuk lembut. Dengan menggunakan pelumas pilihan anda (misalnya baby oil), urutlah penis anda dengan jemari anda hingga tercapai kondisi setengah ereksi. Begitu mencapai kondisi setengah ereksi, anda boleh mulai melakukan Jilq. Lakukan metode Arabic Jilq selama 15 menit, berkonsentrasilah dengan baik pada fenomena pemanjangan dan peregangan penis anda setiap kali anda mengurut.
Perhatikan kepala penis anda membesar setiap kali anda mengurut, konsentrasilah pada darah yang mengisi setiap spasi di dalam penis anda. Lakukan ini secara terus menerus tanpa henti.
Setelah 15 menit terlampaui, lakukan 50 kali Kegels untuk pemanasan otot PC anda, tahan cengkeraman yang terakhir selama 10 detik.
Sekarang anda siap untuk latihan Power Jilq.

Latihan Power Jilq:


Setelah pemanasan seperti di atas, lumuri lagi penis anda dengan pelumas pilihan anda secukupnya hingga bisa menjamin sebuah sesi panjang dapat dilakukan tanpa perlu berhenti untuk melumuri lagi. Cara yang tepat untuk melakukan Jilq adalah setiap urutan dari pangkal hingga bagian bawah kepala penis adalah dengan interval satu detik degan satu tangan sebelum anda melanjutkan dengan tangan yang satunya. Dengan Power Jilq, setiap urutan haruslah selama 3 detik dengan diikuti sebuah Kegel yang kuat setiap 10 kali urutan. Latihan ini sangatlah sederhana dan harus dilakukan paling sedikit 5 kali per minggu selama paling sedikit 30 menit secara kontinu tanpa berhenti.
Berikut ini adalah sebuah contoh latihan Power Jilq sederhana:Pemanasan selama 15 menit dengan Balutan Panas selama 5 menit dan satu sesi Latihan Length Xtender selama 10 menit.
Kondisikan penis anda setengah ereksi dan mulailah sebuah sesi Arabic Jilq selama 15 menit untuk benar-benar mengekspansi jaringan ereksi penis anda dan menyiapkannya untuk sebuah latihan Power Jilq.
Berikutnya, lumuri lagi dengan pelumas anda. Sekarang anda siap untu sebuah latihan Power Jilq. Mulailah seperti ketika anda melakukan Jilq, hanya saja kali ini lakukan dulu sebuah Kegel dan perhatikan bagaimana seketika banyak darah mengisi penis anda ketika anda menegangkan PC anda.
Sesegera anda melihat penambahan darah ketika anda melakukan Kegel, lakukan Jilq dengan perlahan selama sekitar 3 detik untuk mencapai bagian bawah kepala penis anda.
Ketika anda melakukan Jilq secara perlahan, anda seharusnya merasakan rasa geli pada kepala penis anda. Rasa kegelian ini adalah fenomena dari pembuluh-pembuluh darah yang terekspansi oleh darah ketika anda melakukan Jilq.  
Lakukan 3 detik Jilq perlahan sebanyak 9 kali dan lakukan sebuah Kegel yang kuat. Kemudian ikuti dengan segera sebuah Jilq yang kuat. Rasakan ekspansi ketika anda mencapai bagian bawah kepala penis anda. Lanjutkan pola ini selama 30 menit.
Ingat, 9 kali Jilq yang kuat kemudian sekali Kegel & Jilq yang kuat. Ikuti pola ini terus menerus selamai 30 menit. Lakukan sebuah Balutan Panas selama 5 menit untuk mengakhiri latihan anda.
TIPS :

Karena latihan ini sangat intensif dan merupakan sebuah bagian kritis pada aspek pembesaran dalam manual ini, maka sangatlah wajar untuk beberapa pria mengalami memar berwarna merah, bintik-bintik darah, atau titik-titik ungu pada penis mereka. Jika tanda-tanda seperti itu tampak pada penis anda, jangan khawatir, karena itu adalah cukup normal dan tidak berbahaya. Jika ada rasa sakit pada tanda-tanda tersebut, cukup bijaksana jika berhenti selama beberapa hari dan biarkan penis anda sembuh. Ingatlah bahwa pemanasan yang tepat sebelum melibatkan diri pada latihan yang intensif akan melenyapkan kemungkinan timbulnya memar yang menyakitkan dari latihan-latihan pada program ini. Baca ulang petunjuk latihan ini secara terus menerus dan pastikan anda melakukan semua latihan dengan benar. Disamping itu, melakukan hanya salah satu dari latihan-latihan ini tidak akan memberi anda hasil yang anda perjuangkan. Anda harus melatih kemauan anda dan melibatkannya dalam sebuah latihan komplit dan anda harus menggunakan latihan ini setiap hari.


Pendahuluan

Power Stretch adalah sebuah bentuk dari Length Xtender, hanya saja lebih kompleks. Alasan kami membangun latihan ini adalah banyaknya permintaan dari klien kami untuk mampu membuat testikel mereka tergantung lebih bawah dari penis. Alasan bahwa ini penting adalah hal tersebut membuat anda tampak lebih “menggantung”. Banyak pria merasa tidak percaya diri karena testikel mereka terlalu melekat ke penis yang menyebabkan penis mereka terlihat lebih kecil. Ini membuat penis mereka yang sudah kecil terlihat lebih kecil lagi.
Langkah awal

Lakukan sebuah Balutan Panas yang baik pada penis dan testikel anda selama 5 menit dan keringkan dengan sebuah handuk lembut. Dengan lembut regangkan penis dan kulit testikel anda selama beberapa menit hingga semua titik-titik “mengkerut” akan melentur dan lebih mudah untuk diregangkan. Pegang disekitar pangkal dimana testikel anda bertaut dengan penis. Tekan dengan perlahan dan testikel selayaknya ikut tertarik ketika area pertautan itu berada di dalam tangan anda (testikel anda harusnya berada di atas tangan anda dan bagian pertautan berada di dalam tangan anda). Pegang (seperti akan mencubit) dan tariklah perlahan jaringan dan kulit bagian pertautan tersebut. Anda seharusnya merasakan sedikit rasa tak nyaman pada testikel anda dan perut bagian bawah. Saat itu adalah keadaan dimana harus berhenti menarik. Berhentilah sejenak, dan tarik lagi, beberapa kali selama beberapa menit. Ini akan membantu memanjangkan jaringan testikel anda dan meningkatkan aliran darah ke dalamnya, serta meningkatkan ukuran dan volume ejakulasi.
Berikutnya, berikan waktu istirahat dan urutlah testikel anda dan area diantaranya (tengah antara 2 buah testikel) selama beberapa menit untuk menjaga darah tetap mengalir dan melenturkan kulitnya.
Sekarang, genggam kedua bola testikel anda (ketika saya hanya menyebut ‘testikel’ itu berarti adalah dua buah bola testikel) dengan genggaman yang kuat namun nyaman dan tidak menyakitkan. Gunakan tangan yang lain dan genggamlah penis anda persis dibawah bagian kepalanya seperti dalam Length Xtender. Sekarang, tarik ke bawah tangan yang menggenggam testikel anda dan ke atas untuk tangan satunya yang menggenggam penis anda. Anda seharusnya merasakan sebuah regangan yang baik pada bagian yang menghubungkan testikel ke penis anda. Tahan keadaan tersebut selama 10 hitungan. Istirahatlah selama beberapa detik dan ulangi sebanyak 5 kali lagi. Istirahat selama beberapa menit dan urutlah testikel anda. Dengan perlahan pukul-pukulkan penis anda ke paha untuk membuat darah mengalir kembali.

Latihan
Awali seperti diatas, pemanasan dan peregangan kulit. Genggam testikel dan penis anda seperti diatas dan mulailah untuk meregangkan. Hentikan ketika anda merasakan sebuah regangan yang baik dan tahan selama 20 detik. Setelah 20 detik, relaks selama beberapa detik, kemudian genggam testikel dan penis anda lagi. Regangkan lagi, hanya saja kali ini dengan menarik testikel anda ke arah kiri dan penis anda ke arah kanan. Rasakan sebuah regangan yang baik dan tahan selama 20 detik. Istirahatlah selama 10 detik.
Regangkan lagi, hanya saja kali ini dengan menarik testikel anda ke arah kanan dan penis anda ke arah kiri. Rasakan sebuah regangan yang baik dan tahan selama 20 detik.  Istirahatlah selama 10 detik. Regangkan lagi, hanya saja kali ini dengan menarik testikel anda ke bawah dan penis anda ke atas. Rasakan sebuah regangan yang baik dan tahan selama 30 detik
Akhiri dengan sebuah Balutan Panas selama 5 menit. Banyak para pria melakukan latihan ini setiap hari selama 30 menit. Anda boleh menggunakan kebijaksanaan anda sendiri untuk memutuskan berapa lama yang cukup untuk anda. Dengarlah tubuh anda dan jangan meremas atau menarik terlalu keras hingga menyebabkan rasa sakit atau tidak nyaman. Selalu lakukan sebuah Balutan Panas untuk memanaskan dan mengakhiri latihan. Ini akan membantu untuk mencegah kecelakaan akibat latihan yang berlebihan.

Pendahuluan

Ini adalah latihan Length Xtender yang termasyhur yang banyak pria mengklaim sebagai latihan yang menyenangkan dan membanggakan mereka. Beberapa pria lebih menyukai Jilq, tetapi semua harus dilakukan bersama-sama untuk mendapatkan hasil terbaik.
Ini adalah latihan Length Xtender tingkat lanjut. Latihan ini melibatkan betotan dan regangan yang intens pada penis anda dan dapat menyebabkan kecelakaan jika tidak berhati-hati dan waspada melakukannya. Selalu perhatikan apa yang penis anda rasakan, dan hentikan jika anda merasa atau ada tanda-tanda semacam kulit yang robek, memar atau tanda-tanda kesakitan lainnya pada penis anda. Selalu gunakan kebijakan anda untuk memutuskan berapa lama anda melakukan latihan ini atau latihan-latihan lainnya, dan hentikan jika anda merasa anda telah mencapai batas waktu anda.
Pemanasan
Sebuah Balutan Panas sebelum SETIAP latihan adalah hal paling cerdas untuk dilakukan, karena itu membuat jaringan penis anda menghangat, membuatnya cukup lentur dan mudah untuk diregangkan. Juga membantu untuk mencegah terjadinya kecelakaan karena jaringan tersebut lebih bisa diekspansi dan tidak menjadi terlalu kelebihan beban selama sesi latihan yang intens.
Setelah 5-10 menit Balutan Panas, genggam penis anda tepat dibawah bagian kepalanya dan dengan perlahan betotlah hingga anda merasakan sebuah peregangan. Tahan regangan itu selama beberapa detik, kemudian tarik/betotlah ke arah kanan dan tahan selama beberapa detik. Lanjutkan dengan ke arah kiri, atas dan bawah, serta tahan untuk setiap arah tersebut dalam beberapa detik. Lakukan ini beberapa kali hingga selama 5 menit. Setelah pemanasan ini komplit, pukul-pukulkan penis anda ke paha anda sebanyak 50 kali untuk membuat darah mengalir lancar kembali dan istirahatlah beberapa menit sebelum memasuki latihan The Length Xtender.

Length xtender
Ingat latihan ini cukup intens, jadi mohon pastikan diri anda benar-benar sudah melakukan pemanasan!
Pastikan penis anda dalam keadaan kering sama sekali dan dalam kondisi lemas total. Gunakan tangan anda yang terkuat dan genggam tepat dibawah kepala penis anda dengan kuat. Gunakan tangan yang lain untuk menggenggam tangan yang sedang menggenggam penis anda dan remaslah untuk memastikan anda telah melakukan genggaman yang baik. Begitu kedua tangan anda telah menggenggam dengan kuat penis anda, tarik/betot menjauh ke depan anda hingga anda merasakan sebuah regangan yang baik pada penis anda. Tahan peregangan ini selama 30 hitungan, kemudian lepaskan dan pukul-pukulkan penis anda ke paha untuk membuat darah mengalir kembali. Lakukan ini selama 3 set lagi, sehingga total 4 set. Setelah semua 4 set tersebut dilakukan, urut dengan lembut penis anda. Capailah hingga setengah ereksi, kemudian tunggulah hingga ereksinya menghilang. Istirahatlah selama semenit, kemudian lakukan dibawah ini.
Setelah beristirahat pendek, mulailah seperti diatas, menggenggam penis anda tepat dibawah bagian kepala. Kali ini, tariklah ke bawah hingga anda merasakan sebuah regangan yang baik pada penis dan pangkal penis anda. Begitu sebuah regangan yang baik anda rasakan, tahan selama 30 kali hitungan. Istirahat selama beberapa detik dengan memukul-mukulkan penis anda ke paha. Ulangi proses ini sebanyak 3 kali lagi untuk mencapai total 4 kali. Setelahnya, urut dengan lembut penis anda. Hingga tercapai kondisi setengah ereksi, kemudian tunggulah hingga ereksinya menghilang. Istirahatlah selama semenit, kemudian lakukan dibawah ini.
Ulangi persis seperti di atas, hanya saja kali ini regangkan ke arah kiri. Tahan setiap peregangan selama 30 kali hitungan dan lakukan total 4 set. Setelah komplit 4 set, urut dengan lembut penis anda hinnga tercapi kondisi setengah ereksi, kemudian tunggulah hingga ereksinya menghilang. Istirahatlah selama semenit, kemudian lakukan dibawah ini.
Ulangi persis seperti di atas, hanya saja kali ini regangkan ke arah kiri. Tahan setiap peregangan selama 30 kali hitungan dan lakukan total 4 set. Setelah komplit 4 set, urut dengan lembut penis anda hinnga tercapi kondisi setengah ereksi, kemudian tunggulah hingga ereksinya menghilang. Istirahatlah selama semenit, kemudian lakukan Balutan Panas selama 10 menit.
Selesai melakukan Balutan Panas, anda boleh mengulangi lagi semua 4 tahapan tersebut jika anda merasa mampu atau jika anda menginginkannya. Hanya saja perlu anda ingat dikarenakan peremasan yang ekstrim pada kepala penis, anda mungkin mengalami bintik-bintik merah atau ungu pada batang dan kepala penis anda. Ini normal dan dengan berjalannya waktu tanda-tanda tersebut akan menghilang dan membentuk jaringan yang lebih kuat.
Anda boleh menambahkan latihan dengan gerak melingkar seperti dijelaskan dalam bagian Pengenalan Latihan Length Xtender. Setelah anda selesai dengan latihan Length Xtender anda, sebuah sesi 15-20 kali Jilq yang baik akan meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh bagian dari penis anda, khususnya pada bagian kepala penis yang anda remas dengan kuat. Disamping juga akan membantu dalam proses pembesaran.
Ingatlah, dedikasi adalah kunci untuk meningkatkan ukuran dan kemampuan penis anda. Jika anda tidak melakukan latihan-latihan, maka penis anda tidak akan menjadi lebih besar. Dedikasi diperlukan untuk melihat hasilnya! Beri diri anda waktu 3 bulan dan saya jamin anda akan bisa merubah hidup anda.
TIPS : Ingatlah, jika tangan anda kesulitan dalam meregangkan penis anda karena sering terlepas (selip), bubuhkan sedikit bedak bayi pada tangan anda agar bisa melakukan sebuah genggaman yang erat. Jangan lupa untuk membersihkan tangan dan penis anda dari bedak dengan mencucinya sebelum anda melakukan Jilq.

Pendahuluan

Tehnik Jilq and Hold adalah sesuatu yang harus anda libatkan setelah anda melakukan jilq selama paling sedikit 20 menit. Ini akan membuat penis anda dan seluruh jaringan spon didalam penis memanas dan cukup teregang untuk meminimalkan kemungkinan celaka. Latihan ini akan membesar-gemukkan dan memanjangkan penis anda baik dalam keadaan lemas maupun ereksi.

Setelah melakukan sebuah Balutan Panas selama 5-10 menit, marilah kita mulai.
Pemanasan

Urut penis anda hingga ereksi dan tegangkan otot PC anda untuk membuatnya sekeras mungkin. Begitu ereksi full, tegang-kendurkan otot PC anda sebanyak 20 kali untuk mengekspansi penis anda sebanyak mungkin. Kemudian cengkeramkan otot PC anda sekeras yang bisa anda lakukan dan tahan hingga ereksi anda menjadi setengahnya (setengah ereksi).
Sekarang waktunya untuk Jilq.

JILQ
Lumurkan pelumas yang anda pilih dan mulailah metode Jilq anda. Sembari melakukan Jilq, bayangkan penis anda memanjang setiap kali anda mengurut ke arah bagian kepalanya. Lakukan Jilq selama 20 menit secara kontinu tanpa henti. Begitu tuntas, istirahatlah selama semenit dan tetaplah mengurut penis anda untuk menjaga agar tetap setengah ereksi.
Sekarang kita siap untuk Jilq and Hold.


Jilq and Hold
Mulailah melakukan Jilq seperti yang telah anda lakukan, lakukan setiap urutan dengan interval selama 2 detik. Sekarang, setelah sekitar 20 kali Jilq untuk membuat penis anda kembali dalam permainan, lakukan sebuah Jilq sedikit lebih keras dari biasanya. Jika anda melakukannya dengan cukup kuat, tangan anda harus berhenti ketika mencapai bagian kepala. Saat itulah, tarik dengan cukup kuat untuk merasakan sebuah regangan yang baik pada penis anda, itulah yang dinamakan Jilq and Hold. Ulangi set 20 kali Jilq kemudian lakukan Jilq and Hold dengan tangan yang lain. Lanjutkan rutin ini berulang-ulang hingga total 500 kali Jilq dan 25 kali Jilq and Hold. Jika anda merasa bisa terus melakukannya tanpa merasa kesakitan, maka gunakanlah kebijakan anda untuk menentukan kapan anda rasa cukup.

Cooling Down
Pada akhir latihan ini penis anda akan merasa SANGAT kelelahan dan terlihat seperti “dipompa”. Urut penis anda hingga full ereksi keras dan pompalah otot PC anda beberapa kali sembari mengurut untuk membesarkan penis anda hingga pada potensi terbaiknya. Tetaplah mengurut dan memompa otot PC anda hingga terasa desakan cukup kuat untuk ejakulasi. Begitu sensasi ini tercapai, tegangkan otot PC anda SEKERAS mungkin yang bisa anda lakukan, potong habis semua jalan bagi sperma anda untuk keluar melalui saluran ejakulatori anda. Tetaplah menegangkannya hingga desakan itu hilang, kemudian ulangi lagi. Lakukan ini sebanyak 5 kali untuk cooling down.
TIPS :

Ketika melakukan latihan Jilq and Hold, tangan anda seharusnya secara otomatis terhenti ketika mencapai bagian kepala penis anda. Begitu tangan anda terhenti, mulailah untuk mencengkeram sedikit lebih kuat ketika anda menariknya. Itu adalah cara yang tepat untuk melakukan latihan ini.