Pages

2 September 2012

4 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini



4 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini - Hingga sekarang ini tak ada obat instan yang dapat mengobati ejakulasi awal. Bahkan juga penyebabnya terjadinya ejakulasi awal juga belum di ketahui dengan cara tentu. Beragam ramuan serta obat-obatan di buat serta disebut-sebut dapat mengobati serta menangani ejakulasi awal namun tetaplah benyak pria yang kecewa.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini


Memanglah ejakulasi awal yaitu satu diantara momok yang ditakuti golongan pria, dapat dimaklumi lantaran hal semacam ini menyangkut permasalahan kejantanan di hadapan wanita. Di bawah ini 4 langkah menangani ejakulasi awal yang dapat anda tekuni serta lakukan sendiri saat tengah bercinta.

1. Penekanan 
Tekan batang penis anda sebelumnya klimakas berlangsung. Gerakan penekanan ini bakal bikin ejakulasi terlambat. “Akan menyebabkan rasa tak nyaman, ” kata Irwin Goldstein, MD, direktur San Diego seksualual Medicine serta editor Journal of seksualual Medicine. Cara ini tak di setujui semuanya Dokter. “Sulit dikerjakan”, tutur Ira Sharlip, MD, juru bicara American Urological Association serta profesor klinis urologi di University of California, San Francisco.

2. Gangguan Pikiran 
Pikirkan suatu hal yang tak ada hubungan dengan aktivitas seksual saat anda tengah bercinta. Anda dapat coba pikirkan kompetisi biola atau pertunjukan musik atau bahkan juga coba untuk pikirkan bebrapa masalah matematika. Fikiran yg tidak terkonsentrasi ke seksual bakal bikin anda dapat bertahan lama serta ejakulasi dapat dipending.

3. Pakai Cream atau Lubrikan 
Kurangi sensitifitas pada batang penis. Pakai kondom diakui dapat bikin anda lebih tahan lama saat terkait seksual lantaran kulit penis tak bersentuhan segera dengan dinding vagina hingga sensitifitas dapat dikurangi. Anda dapat pula memakai lubrikan yang banyak di jual untuk memperlama jalinan seksual anda.

4. Mengkonsumsi Pil serta Obat-Obatan 
Terdapat banyak type pil yang di buat untuk mengobati penyakit lain serta nyatanya dapat menyembuhkan ejakulasi awal. Misalnya yaitu obat-obatan anti depresi yang dapat tingkatkan kandungan serotin. Hormon serotin begitu bertindak saat tengah bercinta. Bila pil tersebut di minium pria dengan ejakulasi awal jadi dia bakal alami kesusahan ejakulasi. Meskipun sekian, pil anti depresi juga mempunyai dampak negatif yakni libido seksual jadi menyusut.

Type obat lain seperti Tramadol dapat juga mengobati ejakulasi awal serta tunda terjadinya klimaks. Baiknya diminum sebentar sebelumnya anda bercinta. Dampak negatif pil ini yaitu anda bakal terasa kelelahan, kepala sakit, berkeringat, muntah-muntah dan sebagainya. Baiknya konsultasi dengan Dokter sebelumnya konsumsi type obat-obatan itu.

Anda mungkin saja menanggung derita ejakulasi awal bila jalinan seksual cuma 5 menit, namun janganlah cemas sekarang ini ada banyak panduan menyembuhkan ejakulasi awal yang dapat anda tekuni serta lakukan saat tengah bercinta.